tag:blogger.com,1999:blog-46965531723768908282024-03-13T20:47:04.992-07:00telasconamorzombie2http://www.blogger.com/profile/07558602996129258933noreply@blogger.comBlogger4125tag:blogger.com,1999:blog-4696553172376890828.post-88586906749916074622016-10-10T09:11:00.000-07:002017-01-03T08:08:11.780-08:00 tutoring English conversation program in Jakarta for employees,Need service teacher <a href="https://guruprivat.info/les-privat-bahasa-inggris">tutoring English</a> conversation program in Jakarta for employees, the public, students or both for primary school children, junior high or high school. Just call 021.8846595 Private Zigma ready to help you improve English conversation skills.<br />
<br />
tutoring English conversation in jakarta<br />
<br />
In the association internasiona where English is the language of personal communication both orally and in writing ability conversation inevitably must-have for those of you who will interact with business colleagues, the work environment that requires the mastery of the English language is active.<br />
<br />
One thing that is important is actually to possess someone in a conversation that confidence pelu not afraid if either the structure or grammar because basically your interlocutors understand the meaning of what you say. but still piecemeal should be corrected his grammar if later have a presentation in front of crowds.<br />
<br />
Tutoring English Conversation in Jakarta, the best solution<br />
choose Tutoring English in Jakarta tutor to the house for conversation program is the best solution for those who have limited time due to solid activity so that there is time in the afternoon or evening as well at the weekend <a href="http://lesprivatezeta.com/les-privat-bahasa-inggris-corporate-training-di-jakarta/">english corporate training</a>.<br />
<br />
tutoring English conversation in Jakarta alongside private Zigma increase our potential. No good is the basic ability to first be studied with regard to grammar, sentence structure, grammar, tenses so that when later speaking would be better of course, but it also vocabulary (vocabulalry) must continue to be improved, especially the berkitan with jobs and the environment.<br />
<div>
<br /></div>
zombie2http://www.blogger.com/profile/07558602996129258933noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4696553172376890828.post-69868311699086700022016-07-13T13:13:00.002-07:002016-07-13T13:13:48.388-07:00Tips sederhana untuk Belajar Bahasa Inggris yang Mudah<br />
<br />
Setiap kali Anda belajar sesuatu yang baru - apakah itu adalah bahasa kedua seperti bahasa Inggris, persamaan kuadrat atau belajar bagaimana mengendarai mobil untuk pertama kalinya - Anda perlu menemukan gaya belajar yang terbaik bagi Anda.<br />
<br />
orang yang berbeda belajar dengan cara yang berbeda. Beberapa orang pelajar pendengaran. Dengan kata lain, mereka menyerap bahan terbaik ketika mereka benar-benar berkonsentrasi pada apa yang mereka dengar. Lainnya adalah pelajar visual. Orang-orang ini belajar terbaik dengan melihat materi dan memproses apa yang mereka lihat. Yang lain adalah pelajar taktil yang perlu bekerja dengan sesuatu dengan tangan mereka atau merangsang indera peraba dengan cara lain. Demikian pula pembelajar bahasa juga perlu menemukan gaya yang paling sesuai dengan mereka.<br />
<br />
Saat ini, ada pribadi yang luar biasa serta manfaat profesional belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Berikut adalah 5 dicoba dan diuji cara mudah untuk membantu semua pelajar bahasa Inggris untuk membangun perintah yang kuat atas bahasa Inggris.<br />
<br />
Tip Nomor 1 - Tentukan Gaya Belajar Anda<br />
<br />
Untuk memudahkan belajar bahasa Inggris, cara termudah adalah untuk mencari tahu mana gaya belajar yang terbaik bagi Anda. Mencoba banyak gaya yang berbeda - mendengarkan rekaman audio tanpa visual, menonton film atau acara televisi dalam bahasa Inggris, mengambil kartu flash atau alat taktil lainnya yang dapat membantu Anda belajar lebih cepat - dan memperhatikan mana yang Anda tertarik untuk lebih .<br />
<br />
Ini juga mungkin untuk memiliki lebih dari satu gaya belajar. Misalnya, Anda mungkin seorang pembelajar visual dan audio. Atau Anda bisa menjadi taktil dan pelajar visual. Itu semua tergantung pada gaya belajar pribadi Anda.<br />
<br />
Tip Nomor 2 - Menggunakan Media untuk Advantage Anda<br />
<br />
Salah satu hal terbaik tentang meluasnya penggunaan internet adalah bahwa kebanyakan orang memiliki akses ke hampir semua jenis media langsung dan, dalam banyak kasus, gratis.<br />
<br />
Ketika belajar bahasa baru seperti bahasa Inggris, itu membantu untuk melibatkan diri dalam bahasa. Jika Anda memiliki waktu dan uang, yang bisa berarti bepergian ke suatu tempat di mana bahasa Inggris adalah bahasa dan belanja utama saat eksklusif di perusahaan penutur asli bahasa Inggris.<br />
<br />
Yang dapat bekerja dengan baik untuk super kaya, tapi bagaimana dengan sisa dari kita?<br />
<br />
Pergi online dan men-download versi bahasa Inggris dari favorit Anda jenis hiburan. Ini bisa menjadi komedi televisi, kartun, program berita, film atau apapun yang Anda suka. Berikutnya menonton program dalam bahasa Inggris tanpa teks dalam bahasa asli Anda. Hal ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan apa yang dikatakan pada layar bukan hanya membaca bersama di bagian bawah.<br />
<br />
Pikiran Anda akan dipaksa untuk menempatkan kata-kata bahasa Inggris Anda dengar dalam konteks apa yang Anda lihat. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat asosiasi secara alami dan akan memperkaya kosa kata bahasa Inggris Anda. Ini sangat mirip dengan cara Anda belajar bahasa asli Anda di tempat pertama.<br />
<br />
<br />
<br />
Strategi untuk Bahasa Inggris Pembelajar<br />
Belajar Bahasa Inggris di sebuah jalan Mudah<br />
<br />
<br />
<br />
Tip Nomor 3 - The "Aneh Memory" Trick<br />
<br />
Cara lain yang mudah untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan menggunakan trik memori aneh yang benar-benar bekerja. Pikirkan tentang sesuatu yang Anda benar-benar suka banyak. Bisa jadi film favorit Anda, sebuah episode dari acara televisi favorit Anda, lagu, puisi atau buku.<br />
<br />
Kemudian, selama beberapa hari, kembali dan menonton, mendengarkan atau membaca apa pun hal favorit Anda sampai Anda telah praktis menghafalnya. Ini bekerja baik jika Anda mulai dengan sesuatu yang Anda sudah tahu dengan hati, seperti dialog film yang dapat membaca dari memori.<br />
<br />
Berikutnya, menemukan versi bahasa Inggris dari hal favorit Anda. Bermain itu dan mendengarkan dengan cermat kata-kata bahasa Inggris. Melakukannya lagi. Dan lain waktu. Dan lagi sampai Anda mulai membuat asosiasi dengan dialog Anda tahu dalam bahasa Anda dengan terjemahan bahasa Inggris.<br />
<br />
Tak lama kemudian Anda akan dapat membaca dialog dalam bahasa Inggris dari memori dengan cara yang sama Anda bisa dalam bahasa asli Anda.<br />
<br />
Tip Nomor 4 - Mengalahkan Jam<br />
<br />
Beberapa orang belajar terbaik ketika mereka berada di bawah sedikit tekanan. Jadi untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda, Anda dapat menambahkan unsur ketegangan proses untuk merangsang pikiran Anda.<br />
<br />
Cari berita bahasa atau olahraga Program bahasa Inggris yang memiliki ticker berjalan di bagian bawah layar. Saluran seperti CNN, CNBC, ESPN akan sering memiliki garis merayap teks terus berjalan di bagian bawah gambar.<br />
<br />
Menonton ticker dan mencoba untuk menerjemahkan kata-kata saat mereka pergi berkedip oleh. Ini akan sulit pada awalnya karena garis merayap bergerak cepat dan Anda tidak dapat kembali ke atas dan kembali. Tapi ini menambahkan unsur tekanan akan memaksa Anda untuk membayar perhatian dan akhirnya Anda akan dapat membaca kata-kata lebih mudah.<br />
<br />
Ini adalah cara yang bagus untuk melatih kemampuan bahasa Inggris Anda bahkan setelah Anda telah menjadi fasih dalam bahasa juga.<br />
<br />
Tip Nomor 5 - Berinteraksi Online dengan Speaker English<br />
<br />
Apakah Anda memiliki hobi atau sesuatu yang Anda sukai tentang? Jika demikian, menemukan chat room online, forum atau Google Hangouts dikhususkan untuk subjek. Mengingat ukuran dan ruang lingkup web, ada pasti menjadi setidaknya satu. Pastikan itu adalah satu di mana kebanyakan orang berbahasa Inggris.<br />
<br />
Berinteraksi dengan orang-orang berbahasa Inggris yang berbagi hobi atau minat. Ini akan lebih mudah untuk berbicara dengan mereka karena Anda sudah memiliki sesuatu yang sama. Anda hanya dapat mendengarkan pada awalnya, tetapi ketika Anda cukup percaya diri, Anda bisa mencoba bahasa Inggris Anda.<br />
<br />
Ini adalah cara yang bagus untuk melibatkan diri dalam bahasa Inggris karena itu seperti memiliki bahasa Inggris teman berbicara yang dapat Anda chatting dengan nyaman dengan selama Anda suka dan gratis, bahkan jika mereka berada di sisi lain dunia.<br />
<br />
kiat belajar bahasa Inggris ini direkomendasikan kepada kami oleh John Smith atas nama Bangkok Bahasa Express, bahasa dan ujian sekolah persiapan bahasa Inggris.<br />
<br />
Apa strategi lain untuk belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing bahwa Anda telah menemukan berguna? Menunggu untuk mendengar dalam komentar!<br />
<div>
<br /></div>
zombie2http://www.blogger.com/profile/07558602996129258933noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4696553172376890828.post-33008864820606393812016-02-01T01:40:00.003-08:002016-02-01T01:40:21.637-08:00gaya belajar dan gaya mengajar <div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">ON Kenaikan
SUNNY sepanjang levada Madeiran beberapa tahun yang lalu, saya mendapat
mengobrol dengan seorang guru sekolah pensiunan dan saya bercerita tentang otak
mitos buku saya sedang menulis. Chap ramah, ia mendengarkan dengan penuh minat
tentang mitos 10 persen dan kesalahpahaman klasik lainnya, tapi suasana hatinya
berubah ketika saya sebutkan gaya belajar. Ini adalah ide yang keliru bahwa
kita belajar lebih baik ketika kami menerima instruksi disesuaikan dengan cara
yang lebih disukai kami belajar. Guru ramah adalah bergairah tentang manfaat
konsep ini - gaya pilihan sendiri, katanya, adalah untuk belajar "dengan
melakukan" dan tidak ada yang akan pernah meyakinkan dia sebaliknya.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Bagaimana
luas diyakini adalah mitos?<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Guru saya
bertemu di Madeira jauh dari sendirian di mendukung mitos. Hal ini disebarkan
tidak hanya di ratusan buku-buku populer, tetapi juga melalui konferensi
internasional dan asosiasi, oleh perusahaan komersial yang menjual cara
mengukur gaya belajar, dan dalam program pelatihan guru. Website Pengajaran
Bahasa Inggris yang diterbitkan oleh British Council dan BBC menyatakan berani
"siswa Anda akan lebih berhasil jika Anda cocok dengan gaya mengajar Anda
untuk gaya belajar mereka" - ini termasuk, mereka mengklaim, menjadi: kanan
atau kiri-berotak, analitik vs . dinamis, dan visual yang vs pendengaran.
Sebuah survei internasional baru-baru guru dari Inggris, Cina dan di tempat
lain menemukan bahwa 96 persen percaya pada ide gaya belajar yang disukai.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Mengapa ide
begitu populer?<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Orang tua,
dimengerti, suka berpikir bahwa anak-anak mereka menerima pendidikan yang
disesuaikan. Guru, juga dimengerti, suka berpikir bahwa mereka peka terhadap
kebutuhan masing-masing anak dan banyak yang jelas termotivasi untuk mengetahui
lebih lanjut tentang bagaimana untuk memenuhi cita-cita ini. Juga, tidak ada
seorang pun suka berpikir tentang diri mereka sebagai rendah kemampuan. Ini
lebih nyaman untuk ego saya untuk berpikir bahwa kelas itu sulit karena gaya
mengajar saya tidak suka dari karena saya tidak berkonsentrasi atau karena aku
hanya tidak pintar atau cukup termotivasi.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Apakah ada
bukti untuk mendukung konsep gaya belajar?<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Ya ada
sedikit, tapi para ahli pada topik seperti Harold Pashler dan Doug Rohrer
menunjukkan bahwa sebagian besar bukti ini lemah. Bukti yang meyakinkan untuk
gaya belajar akan menunjukkan bahwa orang-orang dari satu gaya belajar yang
belajar lebih baik bila diajarkan materi dengan cara favorit mereka, sedangkan
kelompok yang berbeda dengan preferensi yang berbeda mempelajari bahan yang
sama yang lebih baik bila diajarkan dalam mode favorit mereka. Namun
mengejutkan beberapa studi dari format ini telah menghasilkan bukti pendukung
untuk gaya belajar; jauh lebih bukti (seperti studi ini) bertentangan dengan
mitos. Yang sering terjadi adalah bahwa kedua kelompok tampil lebih baik bila
diajarkan oleh salah satu gaya tertentu. Ini masuk akal karena meskipun kita
masing-masing adalah unik, biasanya cara yang paling efektif bagi kita untuk
belajar didasarkan bukan pada preferensi individu kita tetapi pada sifat dari
bahan kita diajarkan - hanya mencoba belajar tata bahasa Perancis pictorially,
atau belajar geometri murni lisan.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Apakah ada
masalah lain dengan mitos?<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Oh ya!
Masalah besar lain adalah bahwa ada begitu banyak cara yang berbeda yang
mungkin untuk menggambarkan gaya belajar yang disukai masyarakat. Memang,
tinjauan diterbitkan pada tahun 2004 mengidentifikasi lebih dari 71 gaya yang
berbeda diperdebatkan dalam literatur. Seperti Paul Kirschner dan Jeroen
Merrienboer dijelaskan dalam artikel terbaru mereka pada "legenda
urban" dalam pendidikan, jika kita melihat setiap gaya belajar sebagai
dikotomis (misalnya visual yang vs verbal) yang berarti ada 2 pangkat dari 71
kombinasi dari gaya belajar yang diidentifikasi - lebih dari jumlah orang yang
hidup di bumi! Terlebih lagi, bahkan jika kita menerima skema tertentu untuk
mengukur gaya belajar, bukti menunjukkan bahwa gaya belajar kuesioner yang
tidak dapat diandalkan dan preferensi yang dilaporkan sendiri orang yang kurang
berkorelasi dengan kinerja mereka yang sebenarnya. Dengan kata lain, seseorang
mungkin berpikir mereka belajar lebih baik, mengatakan, secara visual daripada
verbal, namun kinerja mereka mengatakan sebaliknya! Faktanya adalah, prediktor
yang lebih akurat, seberapa baik seseorang akan tarif dalam tugas belajar
matematika, kemungkinan besar tidak derajat pertandingan antara gaya mereka
disukai belajar dan gaya mengajar, tapi kinerja masa lalu mereka pada tes
matematika.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Jadi, harus
benar-benar kita menyerah pada menyesuaikan gaya mengajar kami?<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">No
Sementara orang sering miskin di penjurian yang metode pengajaran yang paling
efektif bagi mereka, dan sementara ada bukti kuat sedikit untuk manfaat
pencocokan gaya mengajar dengan gaya belajar yang disukai, ini tidak berarti
tidak ada ruang untuk menyesuaikan gaya mengajar untuk meningkatkan
pembelajaran. Misalnya, sebagai Kirschner dan Merrienboer menunjukkan, ada
bukti bahwa siswa belajar lebih baik dari belajar contoh, sedangkan orang-orang
dengan keahlian lebih belajar lebih baik dengan memecahkan masalah sendiri.
Penelitian lain menunjukkan bagaimana pembelajaran ditingkatkan (untuk
kebanyakan orang) dengan menggabungkan berbagai kegiatan - seperti menggambar
studi bersama lebih pasif.<o:p></o:p></span></div>
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Mari kita
mengubur mitos berbahaya ini<o:p></o:p></span></div>
<br />
<div class="MsoNormal">
<span style="font-family: "Verdana","sans-serif";">Banyak ahli
terkemuka percaya mitos gaya belajar yang disukai bukan hanya kesalahpahaman
jinak, tapi kemungkinan menyebabkan kerusakan. Sebagai Scott Lilienfeld dan
rekan menulis dalam 50 besar Mitos Populer Psikologi, pendekatan
"mendorong guru untuk mengajar dengan kekuatan intelektual siswa 'daripada
kelemahan mereka." Namun, mereka menambahkan: "siswa perlu untuk
memperbaiki dan mengkompensasi kekurangan mereka, tidak menghindari mereka.
"Ada juga kasus ekonomi. Banyak gaya belajar kuesioner dan program pelatihan
yang mahal. "Mengingat biaya menilai gaya belajar seharusnya siswa dan
menawarkan instruksi dibedakan," tulis Rohrer dan Pashler, berita tentang
kurangnya bukti ilmiah untuk gaya belajar "harus datang sebagai berita
baik untuk pendidik di semua tingkatan."<o:p></o:p></span></div>
zombie2http://www.blogger.com/profile/07558602996129258933noreply@blogger.com0tag:blogger.com,1999:blog-4696553172376890828.post-18966764432031235162016-02-01T01:35:00.000-08:002016-02-01T01:35:06.731-08:00Hello worldhello everyone ...<br />
<br />
<br />zombie2http://www.blogger.com/profile/07558602996129258933noreply@blogger.com0